This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[terjemahan] Saya Temukan Cinta Sesungguhnya Dalam Islam

Saya Temukan Cinta Sesungguhnya Dalam Islam

baca98.blogspot.com - Assalamualaikum. Saya merasa tersanjung untk berbagi kisah saya masuk Islam.
Nama saya Fatimah Clarisse. Saya seorang perawat dan telah bercerai tanpa memiliki anak dari pernikahan saya sebelumnya. Saya beruntung sekali karena bisa diberi kesempatan bekerja di salah satu rumah sakit besar di Riyadh, Arab Saudi. Saya lahir dan tumbuh dlm keluarga kristen.
Ketika di Riyadh, saya bertemu dgn banyak orang yg kebanyakan adlh muslim. Rasa ingin tahu saya besar sekali terhadap Islam. Saya menyaksikan sendiri dan kagum betapa diberkahinya masyarakat Riyadh. Ketika suara azan dikumandangkan, saya selalu merasakan perasaan yg begitu dlm dan tak dpt dijelaskan dgn kata-kata. Keinginan saya untk belajar Islam meningkat hari demi hari, terutama untk membaca dan mempelajari Al-Qur’an. Saya sering berdiskusi dgn orang Islam untk belajar lebih banyak tentang Islam. Saya sering berdoa, agar jika Tuhan memang menakdirkan saya untk terus belajar Islam, Tuhan akan mengirimkan seseorang yg akan mengajarkan saya Islam dan menjadi pemimpin hidup saya agar lebih baik.
Sungguh, Allah memberikan takdir yg tak disangka-sangka. Allah mengirimkan Ali, seorang lelaki baik kepada saya. Ali adlh lelaki yg sangat berpengaruh dlm saya meniti jalan menuju Islam. Dia mengajari saya tiap hari, tentang Islam, misalkan, bagaimana menjadi muslim yg baik. Darinya, saya menemukan keindahan Al-Qur’an dan membuat saya yakin bahwa Islam adlh agama yg benar. Ali membuat saya mengerti tentang 5 rukun Islam dan cara shalat lima waktu. Hingga akhirnya saya mengerti bahwa dlm kehidupan ni selalu ada tujuan dan akhirnya saya sadari betapa Allah menyayangi saya karena telah mengirim saya ke Riyadh untk menemukan Islam. Bahkan tak hanya itu, Allah jg menyadarkan saya tentang arti cinta yg sesungguhnya. Ali membuat saya selalu berpikir dan merenungkan kembali masa lalu saya. Dia membuat saya sadar betapa beruntungnya diri saya karena Allah masih menyayangi saya dgn menuntun saya kepada jalan kehidupan baru dan lebih baik yg InsyaAllah akan membawa saya kepada surga-Nya.
Di 7 Juni 2011, Ali membawa saya ke sebuah Islamic Senter di Riyadh, di mana akhirnya saya masuk Islam dgn penuh kesadaran dan keyakinan. Ketika saya mengikrarkan syahadatain, saya merasa seluruh kesakitan dan kepiluan dlm hidup saya sirna dan digantikan oleh cinta dan kedamaian dari Allah. Saya sangat bahagia saat itu. Setelah itu ramadhan datang dan saya bersyukur bisa merasakan keberkahan bulan itu untk pertama kali. Saya jg bisa pergi berumroh dan mengunjungi Makkah dan Madinah. Itulah hari yg paling membahagiakan dlm hidup saya, semua doa saya dijawab oleh Allah.
Setelah memeluk Islam, Allah memberikan saya hadiah yg besar -Ali akan menikahi saya, dan ia jg berkata bahwa Imam di Islamic Senter jg menyambut baik rencanya. Tangis saya pecah, bukan karena sedih, tapi karena kebahagiaan, karena bukan hanya Allah telah memberikan ksempatan kedua untk hidup lebih baik, teapi Allah jg memberikan saya cinta. Cinta murni yg dibangun atas dasar kepercayaan dan dikuatkan oleh kecintaan kami kepada Allah sebagai dasar hubungan saya dan Ali.
Setelah masuk Islam, hidup saya jg diterpa ujian. Hubungan saya dan Ali diuji oleh Allah. Saya telah mengajukan proses perpindahan ke Amerika, tetapi saya harus pergi dahulu sebelum Ali, karena itu saya tak bisa menikah. Saya tak ingin meninggalkan Ali. Dan inilah yg Allah takdirkan kepada kami. Allah menginginkan saya pergi terlebih dahulu kemudian Ali akan menyusul InsyaAllah. Dan akhirnya kami akan menikah, memulai hidup baru, mewujutkan mimpi kami untk membagi dan menyebarkan risalah Islam kepada semua orang. Saya berusaha untk istiqomah dlm memegang agama di Amerika. Saya belum memiliki banyak kawan muslim. Kecintaan dan keyakinan kepada Allah menjadi penguat untk saya dlm menempuh jalan Islam di sini. Meskipun jauh, Ali selalu mendukung saya. Kami percaya kepada Allah bahwa suatu hari kami akan bersatu dan akan mampu mewujutkan mimpi dan misi kami, InsyaAllah!
Saya berharap kisah saya bisa menginspirasi semua orang untk mendekatkan kepada Islam. Terima kasih.
Fatimah Clarisse

Saya Temukan Cinta Sesungguhnya Dalam Islam

Saya Temukan Cinta Sesungguhnya Dalam IslamRedaksi
Semoga artikel ni bermanfaat bagi Anda. Dipersilakan membagikan artikel-artikel yg ada di blog ni tanpa perlu meminta izin kepada tim redaksi kisah muslim dunia dgn tetap mencantumkan sumber.

source : http://wikipedia.org, http://okezone.com

0 Response to "[terjemahan] Saya Temukan Cinta Sesungguhnya Dalam Islam"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *