This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Resep daging] Cara Membuat Puding Coklat Enak

Cara Membuat Puding Coklat Enakbaca98.blogspot.com - Resep Membuat Puding Coklat, Puding merupakan makanan yg biasanya di sajikan sebagai hidangan penutup dan biasanya terbuat dari bahan-bahan yg di panggang, kukus maupun di rebus. Rasa manis yg enak dan sedikit kenyal membuat semua orang menyukai puding coklat. Masyarakat Indonesia terdapat variasi dan macan-macan puding yg enak dan tradisionalseperti menggunakan gula merah, santan, kelapa muda maupun bahan tradisional lainnya ada pula puding yg tak kalah enaknya dgn puding coklat seperti resep cara buat puding roti tawar enak. Karena peminat puding sangat banyak dan terutama puding coklat agar-agar pastinya akan menyajikan cara pembuatan yg mudah dan praktis.

Selain itu memang puding terkadang bisa saja di gunakan sebagai makanan yg cepat membantu menahal lapar dan bahkan untk cemilian seperti resep cara membuat puding buah segar jg sangat nikmat di hidangkans ebagai menu bersantai bersama keluarga di rumah. walaupun memang kebanyakan puding sebagai hidangan penutup seperti di resto-resto ternama memang puding layaknya di hidangkan sebagai penutup tapi sebenarnya di makan kapan dan dimana saja jg enak dan boleh-boleh saja, apalagi jika anda bisa buat puding sendiri di rumah jadi akan mempermudah anda memakan puding kapan dan dimana saja.

=================
Bahan Puding Coklat :
=================
1 bks nutrijell coklat
1 bks agar-agar coklat
4 sendok makan susu bubuk coklat
6 gelas air
7 sendok makan gula pasir
biskuit rasa keju

=======================
Cara Membuat Puding Coklat :
=======================
1. Campurkan susu bubuk, gula, jelly dan agar-agar ke dlm panci. Aduk hiingga rata.
2. Aduk terus-menerus, serta tuangkan air. Tunggu hingga mendidih, tetap di aduk ya.
3. Siapkan loyang, tuang adonan tadi pd lapisan dgn ketebalan 1,5mm- 2mm ke dlm loyang. Tambahkan biskuit rasa keju secara di atas permukaannya secara mendatar dan rapi.
4. Tuangkan adonan kembali di atas lapisan biskuit keju tadi. Untuk lapisan puding bisa sesuaikan selera masing-masing.
5. Diamkan adonan hingga mengeras, bisa jg seteah itu masukkan ke dlm lemari pendingin apabila Anda suka puding yg dingin.
6. Potong dan sajikan.

Begitulah cara membuat puding coklat agar-agar yg mudah dan praktis, sekarang Anda sudah dpt membuat puding sendiri di rumah. Untuk hasilnya kalau mengikuti pembelajaran kurang lebih akan seperti gambar di atas. Jangan lewatkan untk membuat kue-kue enak lainnya dari yg enak, mudah dan praktis.

0 Response to "[Resep daging] Cara Membuat Puding Coklat Enak"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *