This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[kisah muslim] Nama saya Alena Katkova dan beginilah Kisah saya masuk Islam

Nama saya Alena Katkova dan beginilah Kisah saya masuk Islambaca98.blogspot.com - Assalamualaikum Wa Rahmatullah Wa Barakatuh

Saya berumur 29 tahun, berasal dari Siberia. Saya orang Rusia. Saya bekerja di sebuah operator call centre di New Zealand.

Saya lahir di Rusia, sebenarnya US SR, sebuah negara tanpa agama dan saya datang ke New Zealand tahun 2008, sebuah negara dgn begitu banyak budaya, kebangsaan, dan agama.

Ketika saya mulai belajar di AUT (New Zealand) saya bertemu beberapa mahasiswa muslim dan serta-merta rasa ingin tahu saya muncul dan kemudian saya mulai mengajukan beberapa pertanyaan kepada mereka. Karena itulah saya masuk Islam. Sejujurnya, hal itu telah mengubah kehidupan saya khususnya yg berhubungan dgn kepribadian.

Sebelum memeluk Islam saya sering pergi ke klub malam untk dugem, tapi semua itu kini tak lagi saya lakukan. Semenjak saya memakai hijab, cara orang memperlakukan saya kini berubah dan saya rasa, saya lebih dihormati dibanding sebelumnya. Dalam Islam, kita tak dibolehkan berjabat tangan dgn lawan jenis, merangkul, dan mencium siapapun yg bukan mahram dgn kita, dan hal itu saya praktikkan. Ketika saya bertemu pria, saya akan berkata,Senang bertemu anda, maaf agama saya tak memperbolehkan saya untk berjabatangan dgn anda. dgn sebuah senyuman dan mereka bisa memahami. New Zealand adlh sebuah negara yg begitu baik menerima perbedaan. Tapi ada pertentangan dgn keluarga saya, dan bahkan adik saya yg paling kecil masih tak mau menerima kenyataan bahwa saya adlh seorang muslimah.

Di Rusia, orang masih berpikir bahwa muslim adlh teroris karena seluruh informasi yg mereka dpt tentang Islam berasal dari media. Saya merasa nyaman mengenakan hijab, tetapi ketika saya memikirkan untk berganti pekerjaan, karena kecakapan saya ada di dunia mengajar, saya selalu berpikir, mereka pasti menerima saya sebagai guru.
Nama saya Alena Katkova dan beginilah Kisah saya masuk Islam

Nama saya Alena Katkova dan beginilah Kisah saya masuk IslamRedaksi
Semoga artikel ni bermanfaat bagi Anda. Dipersilakan membagikan artikel-artikel yg ada di blog ni tanpa perlu meminta izin kepada tim redaksi kisah muslim dunia dgn tetap mencantumkan sumber.

source : http://bbc.co.uk, http://tribunnews.com

0 Response to "[kisah muslim] Nama saya Alena Katkova dan beginilah Kisah saya masuk Islam"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *