This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Kisah] Trio Anak Kucing…

Trio Anak Kucing…
Kucing yg ada di rumah saya memang silih berganti, bukan kucing mahal,,, Tapi kucing kampung, hehehehe…Trio Anak Kucing… Biasanya ada kucing kampung yg tiba-tiba muncul dan numpang makan di rumah kami. Mungkin karena sering dikasih makan, akhirnya kucing tersebut memutuskan untk menetap dan beranak pinak seperti foto di atas. Foto di atas memang bukan foto baru karena saya ambil pd tahun 2011 lalu. Kucing yg ada di rumah kebetulan betina dan punya anak tiga ekor dgn bulu berwarna oranye, hitam putih, dan abu-abu. Sekarang dari empat kucing tersebut, emaknya sudah tiada… kemudian disusul kucing abu-abu yangpergi dari rumah dan tak kembali lagi… Kini tinggal si oranye dan si hitam putih yg selalu ribut kalo ketemu, padahal mereka serumah, hehehehe….
Trio Anak Kucing…

Si Oranye lagi mikirin negara Indonesia yg makin bobrok dan tak berperiperkucingan, mengapa? Buktinya, banyak tikus berdasi jadi pejabat dan tak ada satu pun kucing yg jadi pejabat Trio Anak Kucing…Trio Anak Kucing… Si Sitam Putih lagi lagi termenung, mikir besok masih bisa makan / kagak Trio Anak Kucing…Trio Anak Kucing… Si oranye dan si abu-abu lagi berlatih nangkep tikus, biar tar kalo sudah besar bisa nangkep tikus berdasi Trio Anak Kucing…Trio Anak Kucing… Si hitam putih sedang menanti emaknya yg belanja di mall, sambil berharap sang emak bawa oleh-oleh… Ikan asin atau… whiskas Trio Anak Kucing…. Hahahaha kucing-kucing ni gak pilih-pilih makanan, apa yg ada pasti dilahap habis sama mereka, ya ikan asin, susu, ayam, bahkan roti jg doyan Trio Anak Kucing….

source : http://kompas.com, http://www.kisahfoto.com, http://merdeka.com

0 Response to "[Kisah] Trio Anak Kucing…"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *