This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Kesehatan] Kata Kata Benci Tapi Rindu Untuk Kekasih

baca98.blogspot.com - Kata kata benci » Cinta merupakan salah satu kata serta jg rasa yg seolah ceritanya tak pernah ada habisnya. Semua orang akan merasakan cinta, memiliki cinta, dan jg memberi rasa cinta tersebut. Meskipun demikian, lima huruf bertuah tersebut selalu saja menarik ketika dibahas. Lima huruf tersebut seakan mampu untk menghadirkan segala rasa yaitu, benci dan rindu yg telah menjadi dua rasa yg ditimbul akibat cinta. Setiap orang tentunya akan memiliki cara tersendiri didalam mengungkapkan tiap perasaan, baik itu disaat rindu maupun disaat benci.
Cinta maupun rindu dan jg benci memiliki batas yg begitu tipis, sehingga rasa tersebut bisa dikatakan ujung tombak dari sebuah hubungan cinta. Ketika seseorang tengah merasakan cinta, maka akan timbul rasa ingin bertemu maupun sekedar ingin melihat orang dia cintai. Perasaan seperti ni yg dinamakan rindu / jg kangen. Rindu dan benci terkadang datang saling bertukar waktu dan keduanya hal tersebut akan menjadi warna lain yg akan menjadi peramai dlm hubungan. Tapi ada kalanya rasa benci dpt mengalahkan rasa cinta dan begitu jg sebaliknya, karena cinta akan mampu untk menghapus segala rasa kebencian.
Kata Kata Benci Tapi Rindu Untuk Kekasih
Perasaan benci biasanya akan muncul disaat seseorang yg kita cintai melakukan perbuatan yg tak kita sukai. Dengan kata lain, ia telah melakukan suatu hal yg dpt menyakiti hati dan perasaan kita. Oleh sebab itu bagi anda yg ingin mengungkapkan kata kata benci tapi rindu untk kekasih anda, tak ada salahnya anda membaca ulasan kalimat dibawah ini.
Kata Kata Benci Tapi Rindu Untuk Kekasih
Kalau aku tak sayang kamu, aku tak akan pernah membiarkan air mata ni menetes karenamu. Kalau aku tak cinta kamu, aku tak akan pernah merana disaat melihatmu bersamanya
Bila aku rindu, aku selalu saja terkenang akan dirimu. Tapi didalam rasa rinduku tersemat rasa benci padamu, teringat disaat kamu menyakiti perasaanku
Jangan pernah kamu berkata cinta jika kamu ada yg lain dan jangan kamu berkata rindu jika kamu telah bersamanya
terkadang hati ni selalu ingin memiliki, tapi terkadang takut menerimanya. Bukan karena aku tak sudi lagi, tapi hatiku ni takut jika tersakiti lagi
Air mata ni mengalir menemani sepinya malamku, meskipun aku benci, tapi aku merindukan saat-saat indah bersamamu
Kenangan saat bersamamu tak ada duanya, rasa sakit saat bersamamu pun jg tak ada duanya. Aku benci kamu
Sikapmu sekarang kini telah berubah, tak lagi seperti yg dulu yg selalu merindukan aku
Aku sudah makin tak tahan lagi dgn semua ini, aku lelah dgn semua ini, karena bukan sekali ni kamu membuat aku benci sama kamu
Aku sangat merindukamu, namum kamu seakan tak lagi peduli dgn rasa ini, Atau mungkin kamu sengaja agar rasa rinduku ni menjadi benci
Untuk menjadi orang pembenci seperti kamu sangatlah mudah, seperti yg telah aku lakukan saat ni terhadapmu
Aku benci sama kamu bukan karena kamu telah melepaskan cintamu, tetapi karena kamu telah mengingkari semua janji-janjimu
Baca jg Demikian artikel kali ni tetang kata kata benci yg dpt admin tuliskan untk anda. Tapi tetap ingat, ketika pasangan anda pernah melakukan kesalahan-kesalahan yg telah menyakiti hati dan persaan anda, mungkin saja kebahagiaan serta kebaikan yg pernah dia diberikan seakan hilang begitu saja. Semuanya seolah lenyap seketika, hanya karena anda selalu mengingat yg buruknya saja. Bagaimanapun juga, seorang kekasih adlh orang yg pernah hadir didalam kehidupan anda. Keberadaannya tak dpt disangkal, setidaknya dia pernah membuat anda merasakan kebahagiaan.

other source : http://bbc.co.uk, http://log.viva.co.id, http://nibroza.blogspot.com

0 Response to "[Kesehatan] Kata Kata Benci Tapi Rindu Untuk Kekasih"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *