This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Aktor Indonesia] Profil Artis Korea Min Hyo Rin

baca98.blogspot.com - Artis cantik ni merupakan artis yg berasal dari Negara Korea Selatan, Min Hyo Rin digosipkan tengah dekat dgn Artis Taeyang Bigbang. Artis Min Hyo Rin ni memiliki Nama asli Jung Eun-ran memiliki suara yg bagus dlm dunia tarik suara, Bahkan ia merupakan orang yg sudah lama tersohor di dunia musik korea, dia sudah memiliki banyak album yg ia nyanyikan sendiri maupun dinyanyikan dgn berduet dgn artis ngetop lainya.

Artis perempuan ni dikenal bukan karena album albumnya, tapi ia banyak dikenal dgn perannya dlm memainkan akting di dunia drama. Min hyo rin sendiri mulai berkarir dan merilis lagunya pd tahun 2007 dgn judul lagu RinZ, ni merupakan album pertamanya. Kemudian setahun berikutnya ia merilis lagu keduanya yg berjudul Touch Me, kedua album tersebut diproduksi oleh star fox & Yedang Entertainment.

Berikut ni kami bagikan beberapa Kumpulan Foto Keren Min Hyo Rin.

Profil Artis Korea Min Hyo Rin
Profil Artis Korea Min Hyo Rin
Profil Artis Korea Min Hyo Rin
Profil Artis Korea Min Hyo Rin
Profil Artis Korea Min Hyo Rin
Profil Artis Korea Min Hyo Rin
Profil Artis Korea Min Hyo Rin
Profil Artis Korea Min Hyo Rin
Profil Artis Korea Min Hyo Rin
Profil Artis Korea Min Hyo Rin
Profil Artis Korea Min Hyo Rin
Profil Artis Korea Min Hyo Rin
Demikianlah sajian kami yg terbaru tentang foto artis korea yg banyak menjadi idola para netisen Indonesia, karena mereka rata rata cantik dan ganteng penampilannya, semoga bermanfaat.

other source : http://christamavropoulou.blogspot.com, http://fb.com, http://news.detik.com

0 Response to "[Aktor Indonesia] Profil Artis Korea Min Hyo Rin"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *