This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

Ambillah Hikmah Pesan Pesan Terakhir Seorang Manusia

Ambillah Hikmah Pesan Pesan Terakhir Seorang Manusia

baca98.blogspot.com - Biasanya bila seorang hamba sebelum meninggalkan dunia yg fana ini, ada sebagian orang yg mengucapkan seuntai kata-kata / jg berupa pesan-pesan terakhir . Berikut ni adlh kumpulan kata-kata terakhir / pesanterakhir dari orang-orang terkenal. Semoga kita dpt mengambil hikmah dari untaian lisan mereka yg sudah pergi mendahului kita
Banyak hikmah yg perlu di tadaburi dari kalimat mereka
Ummatii ummatii ummatii .(Umatku umatku umatku) - Rasul Muhammad Saw, Nabi dan Rasul terakhir.
Tahu kamu kalau aku ngomong blak-blakan. Aku yakin akan terjadi perang saudara. Kalau perang dgn bangsa lain, kita bisa membedakan fisiknya. Tapi dgn bangsa sendiri, itu sangat sulit. Lebih baik aku robek diriku sendiri, aku yg mati daripada rakyatku yg perang. Aku tak sudi minta suaka ke negeri orang . Bung Karno, dibisikkan kepada Putu Sugianitri ajudannya sebelum ajal.
Tuhanku, Tuhanku Chairil Anwar, Penyair Angkatan 45
Adakah orang lain yg terluka? Robert F. Kennedy kepada istrinya setelah dia tertembak dan sebelum koma
Ayolah, semua keluar ! Kata-kata terakhir hanyalah kebodohan bagi siapa saja yg berkata cukup ! Karl Marx, ketika ditanya oleh pembantunya apa kata-kata terakhirnya.
Saya merasa sakit kepala yg luar biasa Franklin Delano Roosevelt, presiden ke-32 USA.
Saya belum mengungkapkan separuh dari apa yg kulihat.- Marco Polo,Penjelajah dunia
Saya tahu kamu datang untk membunuhku. Tembaklah, kamu hanya akan membunuh seorangmanusia.) Che Guevara, Pemimpin Revolusi.
Saya sedang bosan dgn semua ni Winston Churchill, PM Inggris pd PD II, sebelum koma dan meninggal sembilan hari kemudian.
Saya sedang kalah Frank Sinatra, penyanyi dan bintang film Amerika. (Dz/bbr)

source : http://liputan6.com, http://pinterest.com

0 Response to "Ambillah Hikmah Pesan Pesan Terakhir Seorang Manusia"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *