This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[Tips Trik] Tutorial Mengatasi Menu SMS Yang Hilang Di Asus Zenfone 5 Karena Upgrade Kitkat

Tutorial Mengatasi Menu SMS Yang Hilang Di Asus Zenfone 5 Karena Upgrade Kitkat Tips Trik Android on Tutorial Mengatasi Menu SMS Yang Hilang Di Zenfone 5 - Setelah update ke kitkat dari jelybean ternyata tak menutup kemungkinan masih adanya bugs / error. Sebenarnya upgrade tujuanya adlh untk memperbaiki bugs tetapi terkadang muncul masalah yg baru, Tapi akan ada perbaikan lagi setelah ada updateanya.

Jika Hp Asus Zenfone anda mengalami error di bagian SMS, tenang saja saya akan share cara memperbaikinya. Ada banyak users yg mengalami hal ini. Aplikasi SMS sangat penting sekali karena dgn SMS kita bisa berkomunikasi dgn siapa saja. Dan aplikasi SMS bawaan tak ditemukan di playstore, walaupun ada banyak software pihak ketiga seperti Go SMS. Lebih enak dan puas memakai bundling aplikasi dari system bawaan karena sudah terbiasa.
Untuk mengatasi menu sms yg hilang akan saya berikan link untk mendownload aplikasi bawaan yg normal. Ikuti langkah-langkahnya :
  1. Download dahulu Aplikasi SMS bawaan Asus Backupan Di http://adf.ly/1IQ80j
  2. Instal di hp zenfone anda. Jika tak bisa di instal. Masuk aplikasi Root Explorer copy ke System>Aplikasi jangan lupa ubah permisionnya. Download Root Explorer Di http://adf.ly/zgG2W syarat harus Root
  3. Dan aplikasi SMS anda sudah normal kembali.
Demikianlah tutorial tips trik android dari saya semoga bermanfaat. Jangan lupa share ke teman-teman melalui sosial media yach.

source : http://sampinganonlinebro.blogspot.com, http://lintas.me, http://reddit.com

0 Response to "[Tips Trik] Tutorial Mengatasi Menu SMS Yang Hilang Di Asus Zenfone 5 Karena Upgrade Kitkat"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *