This site uses cookies from Google to deliver its services, to personalize ads and to analyze traffic. Information about your use of this site is shared with Google. By using this site, you agree to its use of cookies. Learn More

[The Time We Were Not in Love] Warm and Cozy, Drama Korea Romantis 2015 Dapuk Seohyun SNSD Jadi Kameo

Kisah Romance - Tim produksi drama Korea romantis 2015 Warm and Cozy, pd tanggal 24 Juni kemarin mengumumkan bahwa Seohyun SNSD akan tampil jadi kameo di Warm and Cozy episode 13.

Warm and Cozy, Drama Korea Romantis 2015 Dapuk Seohyun SNSD Jadi Kameo

Kabarnya, Seohyun akan memerankan sosok mak comblang yg coba menjodohkan Lee Jung Joo (Kang Sora) dgn Hwang Ok (Kim Sung Oh). Dalam potklip yg dirilis, Seohyun tampak tengah minum di restoran Warm and Cozy berhadapan dgn Poongsan (Jinyoung B1A4).

Seohyun telah mengambil gambar pd tanggal 21 Juni kemarin di Pulau Jeju. Dan katanya, keberadaannya di sana membuat lokasi syuting lebih bersemangat, karena para kru mengerumuninya untk bisa melihatnya lebih dekat.

Warm and Cozy, Drama Korea Romantis 2015 Dapuk Seohyun SNSD Jadi Kameo

Saat latihan, Seohyun mencandai aktor Yoo Yeon Suk. Dalam adegan di drama Korea romantis 2015 itu nanti, Yoo Yeon Suk akan minta tumpangan pd Seohyun, dan Seohyun harus menolaknya. Tapi member SNSD malah bergurau, “Aku akan memberimu tumpangan jika kau memberiku nomormu.” Hal ni memunculkan tawa sendiri.

Seohyun mengaku bahwa dirinya mengikuti jalan cerita Warm and Cozy tanpa terlewatkan satu episode pun. Ini karena dia suka dgn sutradara dan penulis naskahnya. Dia mengaku senang bisa ikut menjadi bagian dari serial ini.

Warm and Cozy, Drama Korea Romantis 2015 Dapuk Seohyun SNSD Jadi Kameo

“Aku bisa fokus, karena kehangatan dan kebaikan para aktor dan kru. Rasanya mengecewakan, karena sangat singkat. Kupikir ni akan menjadi kenangan yg baik untukku.”

Drama Korea romantis 2015 Warm and Cozy episode 13 dgn Seohyun SNSD tampil kameo di dalamnya telah ditayangkan tanggal 24 Juni kemarin. [kr]

source : http://youtube.com, http://slideshare.net, http://kisahromance.blogspot.com

0 Response to "[The Time We Were Not in Love] Warm and Cozy, Drama Korea Romantis 2015 Dapuk Seohyun SNSD Jadi Kameo"

Post a Comment

Contact

Name

Email *

Message *